Penyesalan Mourinho karena Gantikan Mkhitaryan saat Lawan Derby Country

Penyesalan Mourinho karena Gantikan Mkhitaryan saat Lawan Derby Country

Situs Judi Bola – Jose Mourinho mengungkapkan suatu penyesalan setelah Manchester United berhasil mengalahkan Derby Country. Hal tersebut ada kaitannya dengan penggantian Henrikh Mkhitaryan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, pada hari Sabtu (6/1/2018) dinihari WIB, Manchester United berhasil memperoleh kemenangan dengan skor akhir 2-0. Kubu Setan Merah sempat di tahan dengan skor imbang di babak pertama.

Mkhitaryan dimasukkan menjadi starter di dalam pertandingan babak ketiga Piala FA itu. Sejak bulan November lalu, menjadi starter merupakan barang mahal untuk pemain berkebangsaan Armenia itu. Mourinho mengaku harus menentukan pilihan yang  sulit dalam pertandingan melawan Derby. Mourinho telah memprediksi jika Marcus Rashford , tidak dapat mencetak gol , maka The Special One, julukan dari Jose Mourinho memutuskan untuk memasukkan Romelu Lukaku.

Akhirnya, Mkhitaryan yang malah menjadi korban, dia ditarik pada babak kedua. Pilihan itu telah menjadi keputusan yang sangat tepat dikarenakan Lukaku berhasil menyumbangkan satu gol di menit akhir dan membuat MU memperoleh kemenangan, gol sebelumnya dicetak oleh Jesse Lingard.

“Saya tidak suka apa yang telah saya lakukan kepada Mkhitaryan. Sangat tidak adil dikarenakan dia bermain sangat baik,” kata Mourinho.

“Saya sudah memiliki firasat kalau Rashford tidak dapat mencetak gol. Oleh sebab itu, saya tidak mau sampai kehabisan waktu dan saya memerlukan Lukaku. Jadi, dengan sangat terpaksa saya harus mengorbankan Mkhitaryan,” Mourinho menjelaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *