Jika Nainggolan Main, Akankah Roma Terhindar dari Kekalahan?

Jika Nainggolan Main, Akankah Roma Terhindar dari Kekalahan?

Situs Judi Bola – Dengan ketidakhadiran dari Nainggolan, AS Roma dipermalukan Atalanta dengan skor 1-2. Jika Nainggolan bermain, akankah Roma dapat terhindar dari kekalahan? Inilah jawaban dari Eusebio Di Francesco.

Nainggolan mendapatkan hukuman dikarenakan merokok dan mabuk saat sedang merayakan hari pergantian tahun baru, walau sudah meminta maaf.  Gelandang asal Belgia itu akhirnya dicoret dari skuat Roma disaat berhadapan dengan Atalanta dalam pertandinga yang berlangsung di Olimpico, pada hari Minggu (7/1/2018) dinihari WIB.

Roma tidak dapat mengawali pertandingan secara maksimal sehingga dapat kebobolan oleh Andreas Cornelius di menit 14. Hanya berselang lima menit saja, Atalanta dapat menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui Marten de Roon. Roma dapat memperkecil keunggulan menjadi 2-1 dengan gol balasan dari Edin Dzeko pada menit awal babak kedua.

Tim yang berjulukan Giallorossi itu tidak dapat memanfaatkan keunggulan jumlah pemain disaat De Roon diganjar kartu merah dan harus meninggalkan lapangan menjelang turun minum. Roma hanya dapat menciptakan satu gol melalui Edin Dzeko di menit ke-56.

Nainggolan tampil apik di Serie A musim ini disaat dirinya berhasiil menyumbangkan dua gol dan menciptakan tiga assist dalam 15 penampilan yang dilakoninya. Sang pelatih, Di Francesco sama sekali tidak yakin jika kehadiran Nainggolan dapat mengubah hasil pertandingan.

“Kita tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi jika Nainggolan ikut bermain, namun saya ingin menunjukkan bahwa dia juga bermain disaat kami kalah di musim ini,” kata pelatih Roma, Eusebio Di Francesco.

“Sangat sulit membuat keputusan berdasarkan kedisplinan, etika, serta profesionalisme. Anda harus dapat membuat pilihan-pilihan yang sulit di dalam kehidupan untuk melakukan tindakan yang benar. Saya yakin jika nanti di pertandingan berikutnya Radja akan lebih bersemangat daripada sebelumnya.

AS Roma terpaksa rela turun ke peringkat kelima klasemen sementara dengan total perolehan sebanyak 39 poin dari 19 pertandingan yang sudah mereka lakoni. Roma hanya tertinggal satu poin dari rival sekotanya, Lazio dan 11 poin dari Napoli di Capolista.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *